Rabu, 13 Mei 2009

Night Talk (13 May 2009)

Saya sedang mereview portofolio saya yang tinggal satu saham itu... tidak banyak yang mau di-review...  Kemarin sudah lepas hampir semua saham karena saya pikir rally sudah berakhir... ternyata belum!

Tapi saya lihat hari ini BUMI memang sudah kesulitan naik karena tertahan di 2200, selain top Bollinger Band, juga posisi jatuh waktu bulan November lalu.  Volume juga sudah menurun.  DEWA memang naik gila-gilaan, tapi mungkin karena kesulitan cari saham lagi untuk digoreng.  ENRG besok sudah mentok.  ELTY juga.  Maka, mulailah digoreng DEWA dan BNBR.  BNBR volumenya tinggi sekali hari ini.  Biasanya ini sinyal beli untuk saya.  Sekarang, ini jadi sinyal hati-hati...

Bluechip masih turun.  Kenapa Bakrie-chip naik terus?  Smart money jelas sedang bekerja.  Kalau rally masih terus, ikut aja, kenapa tidak?  Tapi, setelah berakhir, cepat jual, dan jangan beli lagi.

Jaga kesehatan dan tabungan Anda baik-baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trader Blogroll