Kamis, 11 September 2008

Rebound

Kemarin waktu ada yang bilang index 1900, saya tidak percaya.  Sekarang index sudah 1885.  Kim Eng bilang index ditarget 1800.  Saya koq masih nggak percaya ya...  Tapi sekarang saya cuma akan keluarin saham-saham saya yang nyangkut dengan average waktu technical rebound.  Kalau di-average sampai tiga kali lipat di support, maka bisa keluar walaupun reboundnya sedikit saja.  Tapi untuk BUMI, dan saham-saham CPO saya kira boleh disimpan untuk medium term sampai akhir tahun.  Akumulasi saja di bulan-bulan ini sedikit-sedikit.  Panennya beberapa bulan lagi.

Technical:  sebenarnya banyak yang sudah nembus BB bawah, tapi dengan volume seperti itu, bisa jadi malah nembus terus.  Walaupun begitu, dengan pertimbangan psikologis harga yang sudah "murah", maka kemungkinan hari ini pagi-pagi akan ada technical rebound.  Hanya saja mungkin tidak bisa terlalu tinggi, dan kemungkinan juga akan turun lagi terseret bursa global sampai penutupan nanti.

So, what should we do now?  Watch this stocks:  (technical rebound)  BNBR (TP 250), TINS (TP 2000), BUMI (TP 3800), UNSP (TP 950).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trader Blogroll