Rabu, 28 Mei 2008

Comments

bado has left a new comment on your post "Stock Scan Result":

sir, honestly, untuk PLAS dan IKAI saya tidak berani.

beberapa kali saya perhatikan IKAI adalah saham yang tidak mudah dimainkan karena fundamental yg kurang mendukung , fluktuatif nya jg relatif tinggi. banyak pemain yg cut loss ketimbang dapat profit. sebaiknya hati2 terhadap saham ini.

sedangkan untuk PLAS kurang liquid.

Answer:
Kalau kita memang trader, tidak perlu terlalu memperhatikan fundamental.  Selama masih bisa untung kenapa tidak?  Juga bukankah fluktuatif yang tinggi itu yang kita cari?  Asalkan money management yang baik ada, maka tidak perlu takut.  Kalau memang tidak bekerja seperti yang diharapkan, ya cut loss saja.  Memang hal biasa.  Trader memang seperti berjalan di atas tali, belajar hidup dengan ketidakseimbangan.  BTW, saya juga tidak menyarankan IKAI, karena saya sendiri belum terlalu mengenal saham ini.  Tapi, masuk saja ke dalam shortlist untuk dipelajari lebih lanjut.
-RevShark


bado has left a new comment on your post "Proof of A System: Bollinger Band Volatility Brea...":

bravo sir, saya jg cukup banyak mendapatkan profit dr unsp dan cpin..

tp sayangnya saya tidak dpt profit yg ckp dr unsp, soalnya sepertiga dr yg saya beli saya jual di 1800. sisanya 1900.

anyways thnx for the sharing

Answer:
Sama-sama, bung!  Moga2 kita sama-sama terus untung.
-RevShark


Keep the comments coming, guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trader Blogroll