Senin, 19 Mei 2008

Harpitnas

Berhubung hari ini Harpitnas, maka saya mempunyai cukup banyak waktu untuk surfing dan menjelajah kancah internet.  Ternyata saat ini saja sudah ada beberapa trader yang menulis kesan-kesan mereka secara teratur tentang pasar di dalam blog mereka masing-masing.  Tentu saja, ini merupakan tambang emas yang tak terkira harganya karena kita bisa menggali lebih lanjut tentang bagaimana seorang trader berpikir, dan bagaimana cara berada di depan sebuah trend.  Saya menaruh link-link blog tersebut ke dalam kolom Blogroll di kanan.  Sempatkan juga diri Anda untuk melihat-lihat.

Hari ini saya melihat ada beberapa saham yang bisa ditambahkan ke dalam daftar buruan, tapi juga untuk pertimbangan lebih lanjut:  MDLN, UNTR, BRPT.  Pendapat saya untuk ketiga saham ini belum solid, akan tetapi, saya melihat bahwa, untuk posisi long,  MDLN dan BRPT berpeluang gain besar, tetapi resikonya juga sepadan, sedangkan UNTR gainnya relatif kecil tapi cukup aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trader Blogroll