Selasa, 27 Mei 2008

Proof of A System: Bollinger Band Volatility Breakout (UNSP and CPIN)

Beberapa hari lalu saya mengulas dua buah saham, yaitu UNSP dan CPIN.  Keduanya saya pilih karena menunjukkan Volatility Breakout.  Ketika saya ulas, UNSP ditutup di harga 1760.  Tadi dia menembus 2000.  Tadi Anda harus sudah profit taking (10% lebih).  Begitu juga dengan CPIN.  Ketika saya ulas, harganya 1070.  Hari ini ditutup 1140, dan akan terus naik.  Sistem ini terbukti!  Makanya, teraturlah berkunjung ke blog ini untuk ulasan-ulasan lainnya.

Motivasi saya menulis adalah juga untuk belajar.  Ketika saya menulis, saya dipaksa untuk merenungkan kembali analisa-analisa saya, apakah ada yang kurang atau masih terlalu dangkal.  Dan juga dengan menulis, saya punya catatan mengenai pola pikir saya dan teknik-teknik saya yang berhasil (dan yang gagal).  Teknik-teknik Bollinger Band, terutama Volatility Breakout adalah favorit saya saat ini, tapi bukan berarti setelah ini saya akan berhenti belajar. 

Selama ini, blog ini masih sangat jarang dikomentari.  Kalau memungkinkan, tinggalkan komentar Anda pada analisa-analisa saya agar kita bersama dapat memperoleh feedback yang membangun.  Juga manfaatkan fasilitas shoutbox di sebelah kanan untuk langsung berbicara pada pembaca-pembaca yang lain.

1 komentar:

  1. bravo sir, saya jg cukup banyak mendapatkan profit dr unsp dan cpin..

    tp sayangnya saya tidak dpt profit yg ckp dr unsp, soalnya sepertiga dr yg saya beli saya jual di 1800. sisanya 1900.

    anyways thnx for the sharing

    BalasHapus

Trader Blogroll